Sabtu, 14 Agustus 2010

#" kerja keras nih "#

yep bener banget,
nikan Bulan Ramadhan jadi harus kerja keras...........
kata Ortu ku kalau mau dapat baju baru di Hari Raya nanti Cari sendiri, kan aku uda dewasa. Meskinya aku yang beliin mereka baju baru.

Lelah banget, sunguh cari uang itu bukan mudah semudah membalikan telapak tangan.
Uda dua hari aku berjualan di pasar kaget Taba Pingin, Ya......... yang di simpang STM. ku berbisnis ma K Fa'i ya jualan ayam Freciken ( ayam goreng ) ya hasilnya lumayan enak.
Oya aku jualan ngak sendiri loh ku ama tetangga ku ya itung2 bagi2 rezeki juga.

hari ini Mbak Adien ikutan berbisnis dia ikut nitip Tekwan ( makanan khas Palembang ) ya ngak banyak sih cuma 8 bungkus, tapi alhamdulillah ada yang beli.

hem.........
yach.... hari ini Sabtu,14 Agustus 2010. Aku siaran dari pukul 17.00 sampai 24.00
puas banget siaran hari ini, yah ngak papa kan kerja keras, semoga gajinya nanti banyak kan uda 5 bulan lebih aku kerja ngak di gaji2 katanya aku masih di Trening, hem..... kapan selesai treningnya,
atau Mas Rudi tu nabungin gaji ku supaya banyak gitu, semoga aja gitu...... Amin.

Semoga aja besok lebih baik dari pada hari ini
Amin....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar