Sabtu, 07 Agustus 2010

#" pekan yg sial nich "#

yah gitu deh,........ sial banget tepatnya hari Kamis,5 agustus 2010.
tahu ngak sih,aku kepengen beliin HP nya Mbak Adien ya....... sambil bantu dia sih, ngeboro bantuin Mbak Adien Eeeeeeee......... ngak tahu nya HP ku yang lama hilang, jadi ya terpaksa deh Beliin Hp.
sibuk bener, aku bukannya sayang ma HP yg hilang tapi Nomornya yg hilang ( iyah..,. sombong nih ). aku kan pake XL ya jadi aku langsung ke XL Center untuk ganti kartu baru tapi masih nomor yg sama gituh. eeeeee sampai sekarang nomornya belum aktif-aktif kata Mbaknya tunggu 2/3 hari,
sabar sih tapi ya mau gimana lagi.


Ya hari ini hari sabtu 7 Agustus 2010
dari pukul 17.00 - 21.00 aku siaran,
masih aja absen jariku ngak bisa di baca, sebab 2 minggu terakhir ini aku kerja keras ya jarinya lecet, kata bos ntar di baruhi daftarnya, kali ini pake jari jempol aja, kemarin pake jari telunjuk,
setelah sholat magrib tadi aku lupa dimana nyimpen HP ku, ya panik sih ampe setengah jam lamanya............ Hemmmmm ngak tahunya Hp nya lagi di Cas, ya ketawa sendiri kayak orang gila.

Hemmmmmm............
kalau seperti ini terus lama-lama aku bisa gila.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar