Kamis, 29 Juli 2010

bener

Bener.........
yach bener-bener ........... mungkin aku sudah mulai gila
karena aku amat bingung, bagai mana mengatasi masalah yang sedang aku hadapi.

aku tak sadar
sampai-sampai aku seperti orang yang kehilangan akal
aku bingung
bagaimana cara yang pas untuk menatasisifatku yang lepas kontrol ini

untung..
yah untung aja ada seseorang yang memperhatikan diriku,yang selalu memperingatkan ku jikalau aku keluar jalur .
Aku ngak pernah tahu kalau Dia itu cinta kepada diriku,
Aku ngak sadar kalau rasa itu memang ada.
Yach...... itu lah aku yang belum merasakan cinta.

Bodoh..........
itulah kata yang pas untuk ku
seseorang yang amat memperhatikan tapi tak di balas dengan kebaikan, e........ malah sebaliknya

Aku sadar ketika aku membaca curhatan di bukunya,
dan cerita dari sahabatnya

Ddex..............
aku juga suka ama kamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar