Sabtu, 24 Juli 2010

bingung

Aku tak tahu kenapa sikap ku aneh malam ini
aku amat merasakan nya,

ya malam ini malam minggu, aku merasa aneh aja
hati ku gelisah
jantung ku selalu berdenyut tak menentu
aku cemas............

Di tempat kerjapun aku ngak konsen terasi Siyaran
ya banyak2 kasi iklan, dan lagu
sebab aku takut semua orang merasakan ketidak nyamanan diriku malam ini.
yang aku ingin semua orang yang mendengar ku siaran selalu merasa terhibur dan ngak merasa bosan

saat aku pulang ke rumah aku langsung mengambil air Wudhu, aku sholat
tapi saat ku sholat walaupun agak tergangu, aku sholat ngak Khusuk
aku berdoa, agar hati ku menjadi tenang
Tapi alhamdulillah agak sedikit tenang

dengan ketenangan ku aku ke Warnet
dan menulis isi hatiku
dan dengan itu hati ku agak tenang sedikit

Semoga aku tidur nyenyak malam ini
........ A M I N ..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar