Jumat, 23 Juli 2010

sakit & capek

Sakit.......
Capek...........
Ya,bener banget, cuma kata itu yang pas untuk badan ku hari ini.
Setelah bekerja amat keras untuk mencapai keinginan yang sejak lama ku impikan.

aku akan berusaha untuk tidak mengeluh dan aku selalu berusaha tersenyum, walaupun Seberat apapun pekerjaan yang ku kerjakan

3 hari tanpa mengeluh
3 hari juga aku merasakan betapa susah nya aku.
dan 3 hari juga aku agak sedikit menjadi dewasa.

Alhamdulillah hari ini selesai semua.
tetapi aku belum menemukan buah yang manis,
mungkin esok pagi atau esok lusa...........Amienn

bukan cuma 3 hari mungkin akan seumur hidup
Ku anggap ini belum berakhir malah sebaliknya ini baru akan di mulai dan aku ngak bakalan tahu kapan akan berakhir dan kapan akan aku temukan buak dari Syurga yang katanya Manis.

aku yakin hari esok akan lebih capek dari hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar